Obat Herbal Radang Sendi Pada Lutut

Cara Alami Mengobati Penyakit Radang Sendi Pada Lutut

Obat Herbal Radang Sendi Pada Lutut ,- Anda sering mengalami sakit pada bagian lutut ? rasa nyeri tersebut bisa berulang-ulang setiap hari ? Awas ! Mungkin anda terkena Radang Sendi Pada Lutut anda. Jangan khawatir ! Jangan putus asa ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Radang Sendi Pada Lutut. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Radang Sendi Pada Lutut.

Radang Sendi atau osteoartritis pada lutut merupakan salah satu bentuk penyakit degeneratif pada sendi. Biasaya, ia memiliki beragam gejala dan efek, termasuk rasa sakit, pembengkakan, pertumbuhan tulang abnormal, dislokasi sendi, dan sebagainya. Radang sendi ini biasa menimpa seseorang berusia di atas 60 tahun.

Sakit lutut mengacu pada nyeri yang terjadi di dalam dan sekitar sendi lutut Anda. Penyebab sakit lutut dapat karena masalah dengan sendi lutut sendiri, atau penyebab lutut sakit juga di pengaruhi oleh kondisi jaringan lunak, pengapuran sendi lutut, penyakit radang sendi lutut atau tendon yang mengelilingi lutut.

Radang sendi pada lutut memang tergolong pada penyakit yang tidak terlalu serius atau dibutuhkan penanganan dan pengobatan intensif, namun rasa sakit dan ngilu yang dirasakan para penderitanya inilah yang dapat mengganggu mereka setiap saat sehingga pekerjaan atau kegiatan sehari-haripun terganggu.

Pada orang yang berusia lanjut penyebab tersering nyeri lutut merupakan masalah medis yang kronis seperti pengapuran sendi lutut yang secara medis disebut osteoarthritis (OA) yang umumnya akibat proses penuaan, atau dikarenakan pengendapan kristal asam urat yang dikenal dengan penyakit Gout, namun ada juga kemungkinan penyebab lainnya.

Gejala awal peradangan pada sendi lutut yaitu adanya rasa nyeri pada bagian lutut, memang tidak begitu tampak sebagai penyakit berbahaya, sehingga rasa nyeri yang terjadi biasanya akan cendrung diabaikan dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Hanya saja, jika dibiarkan secara terus menerus tanpa ada tindakan pengobatan lambat laun akan semakin parah terlebih jika terus melakukan aktifitas yang menjadi penyebab timbulnya radang seperti bekerja berat yang banyak menggunakan otot dan sendi.

Berikut ini gejala umum saat anda mengalami Osteoarthritis atau Radang Sendi Pada Lutut, antara lain:
  • Munculnya rasa nyeri pada bagian yang kena radang (lutut)
  • Terjadinya pembekakan atau tampak kemerahan pada bagian yang nyeri dan sekitarnya
  • Sendi terasa kaku jika digerakkan
  • Otot akan terasa lemah
  • Sulit saat akan bergerak

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Radang Sendi Pada Lutut



Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan dasar yang sangat alami, yaitu terbuat dari teripang atau gamat gold alias teripang emas yang bernama “Golden Stichopus Variegatus” yang diambil dari dasar samudera dan menjadi satu-satunya teripang terbaik yang ada dilautan. Teripang ini memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk kesehatan dan tubuh kita, diantaranya yaitu: untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.


Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8 %, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.

Teripang juga bermanfaat untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Chondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah australia dan Selandia baru mengizinkan penggunaan teripang dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai penyembuh Nyeri Sendi/Radang Sendi dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin.  Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RNY : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RNY : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “RNY” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.


Post by : Obat Herbal Radang Sendi Pada Lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar